adblock detected

ADBLOCK TERDETEKSI!

Iklan memang menyebalkan, tapi tanpa iklan kami tak punya penghasilan.

Mohon nonaktifkan adblock demi keberlangsungan blog ini.

Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Jual Sunisa Air BB Cushion Sidoarjo bisa COD

Jual Sunisa Sidoarjo Jual Sunisa Sidoarjo
Jual Sunisa Air BB Cushion Sidoarjo Rp 40.000

 Jual Sunisa Air BB Cushion Sidoarjo bisa COD 

Jual Sunisa Air BB Cushion Sidoarjo 100% Asli murah bisa COD Di Gedangan, Juanda, Sedati dan sekitarnya. Semua produk yang kami jual 100% asli gan boleh dicheck sepuasnya. Untuk jam COD di sidoarjo bisa menyesuaikan gan kalo bisa seusai kerja jam 17.00 - 21.00 WIB monggo dichat saja. 

Saya menjual Jual Sunisa Air BB Cushion Mushroom Head Air Cushion CC Cream Face Concealer BB Cream Shade  1 cushion & 1 aplikator (sponge) berat bersih : 20gr SUNISA MUSHROOM HEAD AIR COUSHION ( BPOM )

BPOM ; NA11210300088 ( NATURAL )

Bedak Sunisa apakah Sudah BPOM?

Produk ini yang telah beredar di Indonesia adalah sekitar 2 tahun. Produk ini telah terdaftar di BPOM sejak 2021. 

Apakah Bedak Sunisa yang saya jual Asli atau Palsu? 

Tidak gan insyaAllah saya menjual produk dengan keaslian 100% langsung dari distributornya. Memang di luar marketplace official banyak juga ditemui produk2 palsu dengan harga yang cukup miring. Apalagi produk ini menjadi incaran banyak orang untuk diburu.

Jual Sunisa Air Cushion memiliki fungsi

1. Menghaluskan kulit dan terasa ringan

2. sunisa Air BB Cushion memiliki kelebihan Waterproof dan sweatproof

3. Longlasting Perfect Makeup Foundation

Bantalan udara CC cream melembapkan, mengontrol minyak, tahan lama tekstur ringan dan tipis - Tahan air (Waterproof) - menyembunyikan pori-pori, membuat riasan temperamen. Penyembunyian merata secara efektif menutupi kulit dan menciptakan tampilan yang sempurna. Tekstur menyegarkan, tekstur bening dan lembab, menyegarkan dan tidak berminyak - Selain itu, indeks 

4. Sunisa Air BB Cushion terdapat kandungan SPF50 + / PA +++ yang melindungi kulit wajah dari paparan sinar matahari. Cushion juga berfungsi sebagai nutrisi kulit juga bisa dipakai untuk sehari-hari. Hasil akhirnya tampak natural. 

Cara pemakaian Sunisa Air BB Cushion :

1. Ambil bantal BB dengan menekan perlahan. Saat mengambil bantalan BB, jangan biarkan diri Anda segera ditekan. Mengapa? Karena jika Anda menekannya terlalu kuat, krim BB yang diserap oleh air puff pastry Anda akan jauh lebih dari yang Anda butuhkan. Dengan begitu, tentu saja, Anda akan sia -sia saat menggunakan bantalan BB.

Selain itu, ketika menekan bantal terlalu kuat, kemungkinan memercikkan krim BB untuk mencemari bagian luar air puff pastrynya, juga dapat terjadi. Karena itu, lebih baik jika Anda mengambil bantal BB menekankan air napas di bantal pelan pelan.

2. Oleskan bantal BB dengan gerakan memutar 360

Selain itu, saat menerapkan bantalan BB ke kulit wajah, Anda harus menepuk air air di seluruh permukaan wajah. Dengan cara ini, bantal BB dapat menutupi seluruh permukaan wajahnya secara seragam, tanpa mengubah produk krim BB yang melekat pada bagian bagian tertentu, Anda tahu. Selain itu, palmadita ini juga lebih mampu menutupi bintik bintik di wajah, seperti bekas jerawat, bintik -bintik hitam atau kemerahan. 

Pesan Sekarang