adblock detected

ADBLOCK TERDETEKSI!

Iklan memang menyebalkan, tapi tanpa iklan kami tak punya penghasilan.

Mohon nonaktifkan adblock demi keberlangsungan blog ini.

Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Sambutan Ketua Panitia 17 Agutus Pada HUT RI Ke 77

Sambutan Ketua Panitia 17 Agustus

Sambutan ketua panitia 17 Agustus harus kita sampaikan dengan kalimat yang padat dan jelas. Maka itu, teks pidato sambutan ketua panitia 17 Agustus perlu kita persiapkan sematang mungkin.

Bagi yang bingung, ada beberapa contoh teks pidato sambutan ketua panitia 17 Agustus yang bisa jadi referensi.

Contoh Sambutan Ketua Panitian 17 Agustus Yang Pertama

Assalamu'alaikum Wr.Wb

Bapak/Ibu serta seluruh warga yang saya hormati,

Pada malam hari ini, marilah kita panjatkan puji dan syukur ke hadirat Tuhan Yang Maha Esa. Dengan rahmat dan karunia-Nya, kita masih diberikan kesempatan dan kesehatan sehingga dapat hadir pada malam hari ini,

dalam rangka syukuran rangkaian acara peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang jatuh setiap 17 Agustus.

Hadirin sekalian yang saya cintai,

Pada kesempatan yang berbahagia ini, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia yang telah bekerja sama dan berusaha melaksanakan segala serangkaian kegiatan sehingga dapat berjalan dengan baik.

Tak lupa, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga masyarakat yang telah berpartisipasi dalam memeriahkan serangkaian acara peringatan kemerdekaan Republik Indonesia ini.

Semoga serangkaian acara yang telah terlaksana ini dapat mempererat tali silahturahmi dan memperkuat persatuan dan persaudaraan di antara seluruh warga.

Semoga semangat kemerdekaan dapat terus kita junjung dalam kehidupan sehari-hari. Saya juga ingin mengajak kepada seluruh warga masyarakat untuk tetap saling bekerja sama melakukan hal yang positif demi mewujudkan Indonesia yang maju dan sejahtera.

Demikian sambutan yang bisa saya sampaikan pada acara malam syukuran peringatan kemerdekaan Indonesia tahun ini. Saya mohon maaf bila ada kata-kata yang kurang berkenan di hati para hadirin sekalian.

Wassalamualaikum Wr. Wb.

Contoh Sambutan Kedua

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

الْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ الْعَالَمِينَ، وَبِهِ نَسْتَعِيْنُ عَلَى أُمُورِ الدُّنْيَا وَالدِّينِ، وَالصَّلاَةُ وَالسَّلاَمُ عَلىَ أَشْرَفِ الـمُرْسَلِينَ وَعَلىَ آلِهِ وَصَحْبِهِ أَجْـمَـعِينَ، أَمَّا بَعْدُ

Yang terhormat Bapak Kepala Desa.... beserta jajarannya, Bapak-bapak dan Ibu-ibu warga Desa..... yang Kami hormati, Serta adik-adik semuanya yang berbahagia,

Marilah Kita panjatkan puji syukur ke Hadirot Allah SWT atas rahmat dan karunia-Nya kepada Kita semua sehingga masih diberi kesempatan untuk berkumpul dalam acara peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-77 tanggal 17 Agustus 2022.

Sholawat dan salam semoga senantiasa tercurahkan kepada junjungan Kita Nabi Muhammad SAW yang telah membawa umat Islam menuju zaman yang terang benderang ini.

Merdeka (x3)..........

Hadirin yang berbahagia,

Alhamdulillah, pada tahun 2022 ini negara Kita tercinta merayakan 77 tahun kemerdekaan Republik Indonesia.

Saya perwakilan dari seluruh panitia peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-77 tahun 2022. Ucapan terima kasih saya sampaikan kepada seluruh warga RT....RW....Kelurahan..... .yang telah membantu mensukseskan acara 17 Agustus. Tanpa bantuan Bapak dan Ibu baik moril maupun materil, acara ini tidak dapat terlaksana dengan baik.

Saya juga ingin mengucapkan terima kasih atas partisipasi Bapak, Ibu dan Adik-adik semua dalam beberapa kegiatan lomba yang telah didakan dalam rangka peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-77 tahun 2022.

Hadirin yang berbahagia.

Saya mewakili seluruh panitia memohon maaf atas segala kesalahan serta kekurangan yang mungkin terjadi selama acara peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-77 tahun 2022. Semoga selama pelaksanaannya nanti tidak ada hambatan yang berarti.

Dan semoga peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-77 tahun 2022 ini membuat Kita semua khususnya warga Desa.... RT. ... RW... semakin rukun dan kompak.

Mungkin hanya itu sambutan dari Saya selaku ketua panitia sebagai perwakilan seluruh panitia mohon maaf apabila ada kekurangan dan kekhilafan. Dirgahayu Indonesia ke-77. Merdeka!

Contoh Sambutan Yang Ketiga

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Alhamdulillahirobbil alamin washolatu wassalamu ala asrofil ambiyai walmursalin waala alihi wasohbihi ajmain ammabadu.

Selamat malam dan salam sejahtera bagi kita semua.

Yang terhormat Bapak/Ibu ...., selaku ketua RT..... dan Bapak/ibu selaku ketua RW.....

Yang terhormat Bapak/Ibu Saudara/Saudari masyarakat......... Tak ada kata yang lebih pantas kami selain puja dan puji syukur atas semua anugrah yang telah diberikan tuhan kepada kita semua, yang mana atas ijin dari yang maha kuasa kita diberikan kesempatan untuk bersua dalam acara .................

Tak lupa solawat dan salam kita haturkan pada junjungan kita, yang mana atas segala jasa beliau telah berhasil memperjuangkan kepada kita sebuah ajaran yang sangat sempurna,

yang telah memberikan kita arah yang jelas yang bisa kita jadikan sebagai pedoman untuk meraih apa yang semestinya kita lakukan.

Yang kami hormati ...............................,

Kami ucapkan terimakasih banyak atas kesediaan untuk meluangkan waktu untuk menghadiri acara yang telah kami selenggarakan.

Saya berdiri di sini atas nama ketua panitia lomba 17 Agustus, yang mana melalui kesempatan ini saya selaku ketua panitia mengucapkan banyak terimakasih yang tak terhingga atas partisipasi anda semuanya untuk acara yang kami selenggarakan ini.

Dan melalui kesempatan ini pula, kami mohon maaf yang sebesar-besarnya, sebab kami belum juga bisa memberikan apa yang seharusnya kami penuhi untuk mensejahterakan anda semuanya teutama pada acara ini.

Tujuan dari acara ini ini adalah untuk .........................................

Dan untuk mencapai tujuan itu pastilah diperlukan kerja keras, yang mana selanjutnya akan dijelaskan lebih jelas oleh nara sumber kita,

Kiranya sangat tak pantas jika saya bicara terlalu banyak, kiranya cukup sekian sekali lagi kami sampaikan terimakasih banyak atas segala partisipasinya,

baik untuk semua panitia pengurus penyelenggara acara ini yang mana melalui kerjakeras anda semuanya acara ini bisa terlaksana sebagaimana yang telah kita rencanakan.

Sekali lagi kami ucapkan maaf yang sebesar besarnya, kami memang tak pernah menjadi yang terbaik, tapi yang terbaik dari kami adalah yang kami persembahkan untuk anda semuanya.

Contoh Sambutan Ketua Panitia 17 Agustu Yang Keempat

Assalamu 'alaikum Wr. Wb

Yang terhormat Bapak/Ibu (...)

dan teman-teman yang saya cintai.

Pada kesempatan ini, marilah kita panjatkan puji dan syukur ke hadirat Allah Swt. yang telah memberikan rahmat dan karunia-Nya sehingga kita masih diberi kesehatan dan kesempatan untuk berkumpul serta hadir di (...)

dalam rangka untuk turut merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke-77 pada 17 Agustus 2022 dengan penuh syukur.

Bapak/Ibu dan teman-teman (...) yang saya cintai,

Perkenankan saya selaku perwakilan dari panitia acara peringatan HUT ke-77 RI ini, untuk mengucakpan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak/Ibu (...) dan seluruh warga yang turut membantu,

memberikan dukungan, dan membimbing terlaksananya acara ini.

Selanjutnya, terima kasih pada panitia yang bekerja keras demi terlaksananya acara ini dan para teman-teman (...) yang turut berpartisipasi dalam rangkaian acara peringatan HUT ke-77 RI.

Tidak lupa saya mewakili panitia mengucapkan permintaan maaf yang sebesar-besarnya jika masih terdapat kekurangan baik dari persiapan atau terlaksananya rangkaian acara ini.

Semoga dengan berjalan sukses dan lancarnya acara peringatan HUT ke-77 RI ini dapat memperkuat persatuan, pertemanan, persahabatan, dan mempererat tali silaturahmi di (...)

Demikian sambutan yang saya sampaikan, mohon maaf apabila terdapat kata-kata yang kurang berkenan di hati Bapak/Ibu atau teman-teman (...) sekalian.

Dirgahayu Republik Indonesia, Merdeka!

Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Sekian dari contoh contoh sambutan sambutan ketua panitia 17 Agustus pada HUT RI Ke-77  semoga bermanfaat. Baca artikel lainya jangan lupa mungkin ada masukan bisa komen di kolom komentar

Sekian dari contoh contoh sambutan ketua panitia 17 Agustus pada HUT RI Ke-77  semoga bermanfaat. Baca artikel lainya jangan lupa mungkin ada masukan bisa komen di kolom komentar 

Posting Komentar untuk "Sambutan Ketua Panitia 17 Agutus Pada HUT RI Ke 77"