adblock detected

ADBLOCK TERDETEKSI!

Iklan memang menyebalkan, tapi tanpa iklan kami tak punya penghasilan.

Mohon nonaktifkan adblock demi keberlangsungan blog ini.

Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Cheat Bully PC dan PS 2

Cheat Bully
BULLY

Cheat Game Bully PC dan PS 2

Bully ? siapa sih yang tidak tahu game Bully, Yah bener sekali Bully merupakan game besutan Rockstar Games dan bahkan faktanya sangat populer pada generasi anak 90 an hingga sekarang disamping itu. Game ini merupakan game terlaris setelah GTA atau bisa disebut Grand Theft Auto. Bertemakan perundungan di sekolah, Bully ini memiliki mekanisme permainan yang hampir sama dengan Grand Theft Auto. Perbedaannya hanya dari setting dan plot yang lebih menarik. Seperti halnya GTA yang kita ketahui bahwa bermain tanpa cheat seperti sayur tanpa garam, Dibawah ini kami akan memberikan cheat Bully PC dan PS 2 Lengkap.

Cheat Bully PC

 Kode Cheat        Efek Cheat Bully PC  
ISKELOF        Nyawa maksimum  
ERASFG        Mendapatkan semua senjata  
VWIHDG        Tidak akan ditangkap guru dan polisi  
ERSGJR        Pukulan super
DFQSBR        Setiap NPC memiliki petasan
PALSGZ            Berteman dengan semua orang
DFGLAF        Mendapatkan semua gadis  

Jika ingin menikmati semua efek di atas, kamu harus memasukkan cheat Bully PC tersebut satu per satu. Apabila malas mengetikkan semuanya, coba masukkan salah beberapa kode yang dianggap dapat memuaskanmu ketika bermain Bully.

Bully PS 2

Sebelum Bully ada di PC, Buly sudah  terlebih dahulu hadir di PS 2, berikut cheat Bully di PS 2 beserta cara untuk mengaktifkannya karena kita ketahui Bully versi PC dan PS 2 memiliki Perbedaan cara untuk mengaktifkan cheatnya, tanpa banyak basa basi lagi berikut langkah langkah sekaligus cheat Bully PS 2. Tentu saja ada cara memasukkan kode Bully PS2 sebagaimana berbeda jauh dengan cara cheat Bully PC atau Computer. berikut ini untuk memahami caranya.

Jika sudah masuk ke dalam game setelah itu bisa mengontrol karakter Jimmy, pasang controller PS2 lainnya di slot kedua, Apabila sudah memasang controller kedua, artinya kamu sudah siap untuk lanjut ke tahap selanjutnya., Jadi Controller kedua / Stik yang kedua itu lah yang digunakan untuk memasukkan cheat tersebut.

Kode CheatEfek Cheat Bully PS2
L1, L1, R1, L1, L1, L1, R1, R1Mendapatkan semua baju  
Tahan L1 + atas, kiri, bawah, bawah, segitiga, kotak, X, XMenguasai semua gerakan gym
Tahan L1 + R2, R2, R2Menguasai semua jurus
Tahan L1 + atas, atas, atas, atasMendapatkan semua senjata
Tahan L1 + atas, atasPeluru maksimum di semua senjata
Tahan L1 + atas, bawah, atas, bawahPeluru tidak terbatas  
Tahan L1 + segitiga, kotak, bulat, X  Uang tidak terbatas  

Kode Cheat Bully PS2

Kombinasi cheat game Bully di PS2 memiliki perbedaan fungsi dengan versi PC. Sama seperti di PC, kamu perlu mengaktifkan cheat-nya satu per satu untuk menikmati semua efek demi kemudahan bermain.

Itu tadi adalah cheat Bully baik di PC dan PS 2 yang dapat di coba dan diterapkan ketika bermain Bully. Selamat Bermain !

Baca artikel lainya jangan lupa mungkin ada masukan bisa komen di kolom komentar 

Posting Komentar untuk "Cheat Bully PC dan PS 2"