adblock detected

ADBLOCK TERDETEKSI!

Iklan memang menyebalkan, tapi tanpa iklan kami tak punya penghasilan.

Mohon nonaktifkan adblock demi keberlangsungan blog ini.

Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Buktikan cara meningkatkan Imun tubuh 7 hari

Buktikan Cara meningkatkan imun tubuh

 Banyak cara menignkatkan imun tubuh dengan cepat. Kenapa harus dengan cepat? Karena virus Covid-19? benar sekali memang disaat pandemi saat ini kesehatan paling mahal. Pada dahulu kita menyepelekan sebuah kesehatan tapi kenyataan tersebut sudah hilang pada masa pamdemi saat ini. Gak usah lama lama berikut ini cara meningkatkan imunitas tubuh di masa pandemi hanya 7 hari. 

1. Mengonsumsi makanan & minuman yang memiliki kadungan vitamin C

Agar kesehatan tetap teraga selama pandemi. Anda disarankan untuk mengonsumsi kaya dengan vitamin. kenapa sih harus vitamin c ? Vitamin C komponen  yang mudah di peroleh dari makanan dan minuman dan sudah banyak mengatakan bahwa vitamin c dapat meningkatkan dan menajaga kekebalan tubuh dari virus virus. Oh iya kawan ada loh alternatif selain vitamin C dengan mengonsumsi habatussaudah juga dapat mencegah berbagai macam penyakit.  

2. Olahraga rutin 20 menit sebelum berangkat bekerja atau beraktivitas.

Ini adalah hal yang dibutuhkan oleh tubuh untuk mengeluarkan zat zat jahat melalui keringat, apalagi berolahraga di luar ruangan atau teras yang terkena sinar matahari. Mengapa haru diluar ruangan karena paparan matahari memberikan vitamin D3. Oh iya kawan jangan lupa berjemur yang baik dibawah pukul 9 pagi. 

3.  Beristirahat yang cukup

wah ini kawan banyak yang melupakan bahawa istirahat yang cukup adalah faktor membantu regenerasi sel sel yang berada di tubuh kita. Jika saja tidur setiap hari 8 jam pada saat bangun badan yang kita rasakan cukup enak dan legaa. 

4.  Menjaga Kebersihan diri 

Agar kita tidak mudah terserang penyakit atau virus. Anda juga harus menjaga kebersihan diri dengan baik. Cuci tangan sebelum makan atau setelah berpegian. Lakukan jaga jarak biar kita tidak mudah terpapar virus covid-19 untuk saat ini 


itu saja kawan tips dan buktikan cara menigkatkan imun tubuh dalam 7 hari ber ulang ulang semoga kita tidak mudah terserang virus atau penyakit yang kita tidak inginkan. 
Rifqitr
Rifqitr Menjadi manusia yang bermanfaat untuk sekitar

Posting Komentar untuk "Buktikan cara meningkatkan Imun tubuh 7 hari"